Selasa, 02 Oktober 2012

PENGALAMAN PERTAMA BERTEMU DENGAN DEN BASITO




            Hari Rabu tanggal 12 September 2012 , aku dan teman-teman sedang berbincang-bincang di halaman.Ketika sedang asik berbincang tiba-tiba handphone teman ku berbunyi, ia mendapat pesan bahwa besok pada hari Sabtu 15 September 2012 akan ada konser reggae di lapangan Canda Bhirawa, aku dan teman-teman sepakat untuk bersama-sama melihat konser itu.
            Setelah  menunggu selama 3 hari akhirnya hari yang kami tunggu-tunggu datang. Kami segera iuran untuk membeli bensin yang akan di isikan ke vespa butut milik teman ku, setelah bensin terisi penuh kami pun segera menuju ke lapangan Canda Bhirawa. Dengan semangat yang menyala-nyala kami segera touring mengelilingi kota pare setelah cukup lama mengelilingi kota kami segera menuju ke lapangan Canda Bhirawa.
            Alangkah terkejutnya kami ketika sampai di lapangan Canda Bhirawa,tidak ada tanda-tanda akan di adakannya konser. Aku pu sangat kecewa, melihat aku kecewa teman ku pun mengajak aku ke WAPO (Warung pojok) untuk membeli makanan dan minuman sebagai pengisi perut, setelah sampa di wapo aku melihat ada sekumpulan rambut gimbal yang sedang bermain gitar, aku pun segera mendekatinya ternyata segerombolan rambut gimbal itu adalah Den Basito (salah satu band reggae yang aku gemari) aku pun sangat bahagia, aku hanya bisa duduk sambil menahan rasa cenat-cenut.
             Melihat aku yang sedang cenat-cenut teman ku pun memanggil Den Basito dan mengatakan bahwa aku penggemar beratnya, dan Den Basito memanggilku ,aku dipersilah kan duduk disebelahnya dia pun bertanya tentang nama, umur , rumah , dan sekolah ku, dengan rasa dag dig dug aku pun menjawab semua pertanyaan itu.Sebelum pulang aku menyempatkan diri untuk berfoto dengan Den Basito, setelah selesai tak lupa aku berpamitan. Dengan rasa yang bahagia aku pun pulang, sesampainya di rumah aku segera memamerkan foto-foto ku itu kepada teman ku. Aku merasa sangat bangga dan tidak akan melupakan pengalamanku ini.

1 komentar: